Exit (2019)


Rate: 8/10
Genre: Bencana, Komedi, Aksi
Arahan: Sang Geun Lee
Tonton sambil makan: Lulus


Sinopsis:

Yong-nam dulunya adalah seorang panjat tebing. Saat merayakan ultah ibunya yang ke-70 ia bertemu dengan mantan gebetannya. Tetapi reuni manis itu malah membawa petaka secara harfiah, Kebocoran gas.

Review:





Saya lihat di IMDb sutradara ini baru bikin satu film, dan kerja bagus; SAYA SUKA.

Yong-nam yang pengangguran bertemu lagi dengan mantan gebetannya. yang sudah men-kakak adikkan zonenya dulu. Mereka bertemu di saat klub panjat tebing, setelah penolakan Yong-nam nereka tidak pernah bertemu lagi. Di hari mereka reuni, ada seseorang yang membocorkan gas mematikan lalu menyebar sampai ke gedung tempat Yong-nam merayakan ultah emaknya. Panik, bla bla bla, Yong-nam menunjukkan skill panjat tebingnya dan hasil work outnya lalu menyelamatkan keluarganya. Tapi setelah keluarganya di evakuasi, Yong-nam dan mantan gebetannya ini malah terjebak lalu mereka main parkour. Hahahahaha. Tapi serius, mereka benar main parkour demi menyelamatkan nyawa mereka, dan di situlah adegan tegang yang bikin saya sangat gemas.

Komedi di awal lalu ketegangan di akhir. Unsur komedinya gak mengalahkan ketar-ketir gemas saya. Film bencana super ringan yang bisa kalian ambil manfaatnya. Kalian gak cuman dapet keselnya, tapi ilmu penyelamatan juga. Apalagi bagian mereka nyanyiin sinyal sos nya, dijamin melekat di otak pisan deh. 

Hikmahnya lagi adalah, walaupun habis senang ketemu mantan gebetan dan bersama keluarga bencana bisa datang kapan saja, dimana saja, kepada siapa saja. Salam mahasiwa!

Komentar

Postingan Populer