Extreme Job (2019)




Rate: 8/10
Genre: Aksi, Komedi, Kejahatan
Arahan: Byeong-heon Lee
Tonton sambil makan: Lulus


Sinopsis:

Misi membawa satu tim polisi ini menyamar jadi penjual ayam goreng demi keadilan, tapi ternyata malah laris manis, apa jangan-jangan rezeki mereka memang di situ?

Review:

Review Kecil


Satu tim polisi yang sering gagal akhirnya diberi satu kesempatan lagi untuk menangkap gerbong narkoba. Mereka mengawasi di tempat toko ayam goreng di seberang cabang markas gerbong narkoba itu, tapi ternyata ayam goreng yang mereka buat malah laku dan terkenal...

Jangan berharap besar kalian bakal menemukan komedi dari aksi pukul-pukulan mereka dengan penjahat. Komedi yang disampaikan di film ini justru pada tingkah, ekspresi dan kejadian aneh tapi ngakak mereka.

Adegan polisi-penjahat ada di bagian akhir. Tapi saya jamin, kalian bakal tergelak parah sama kelakuan tim polisi ini. Mungkin komedinya lumayan jadul ((bagi saya)) tapi jujur aja, hampir di setiap lawakannya dapet banget karena akting para aktornya yang pas. Cari komedi crime ringan, cocok banget tonton ini.

Review Besar


Entah harus disebut beruntung apa tidak beruntung, ayam yang mereka jual di tempat penyamaran mereka malah laku keras sampai-sampai ada stasiun tv yang mau meliput mereka. Dan lucunya mereka dengan pasrah menjalani penyaman itu dengan sungguh-sungguh sampai hampir melupakan pekerjaan polisi mereka.

Yang paling lucu sih, waktu mereka menaikkan harga menjadi mahal banget, malah membuat bisnis mereka makin laku dan image mereka malah naik...





Lalu adegan dimana harga mahal itu malah membuat orang-orang yang kaya datang ((jadi inget starbak, gulung gulung dan makanan lain yang menaikkan gengsi))







Tapi adegan aksi mereka gak kalah keren kok. Ternyata meskipun mereka kelihatan seperti orang yang masa depannya gelap, mereka adalah orang-orang hebat yang jago bela diri. Di scene akhir-akhir kalian bakal disuguhin sama adegan aksi yang yaaa.. keren lah, untuk menebus keabsenan adegan aksi yang minim banget di awalan.

Mungkin komedi dan alurnya gak baru-baru amat, tapi lumayan fresh dan adegan lawaknya bagus. Apalagi scoring dari petok-petokan ayamnya ngakak banget asli. Saya kasih 8 untuk komedinya yang gak gagal!

Komentar

Postingan Populer