ngglanggeram??

Jam 5:11 dan gua belum mandi padahal kelas gua jam 7.45.

Gapapa lah ya nulis sekali lagi, mumpung lagi produktif :) yang semoga ada berkelanjutan sampai lama kayak podcastnya Adriano Qalbi lmao.

Nama blognya ganti dari Finesttime jadi Ngglanggeram. Pretty hard huh?

Gua mikir nama blog sebelumnya kok rada anehnya dan gua pun mencapai keputusan untuk ganti nama website dan jadilah Ngglanggeram. Itu adalah nama dari salah satu tokok klan Aldebaran di bukunya Tere Liye. Berhubung gua lagi baca bukunya yang Ceros dan Batozar ya gua namain aja itu. Asalnya mau Batozar tapi gua suka nyusahin diri jadi pilih Ngglanggeram aja :)

And voila! i've seacrh the name and... i can't find anything unless at his book so yeah

whatever. Good name right? 

I know :)

Komentar

Postingan Populer