Fight Club (1999)



Rate: 8/10
Genre: Drama, Crime
Arahan: David Fincher
Tonton sambil makan: tidak


Sinopsis:

Seorang pekerja insomnia melakukan segala cara agar dirinya bisa tidur. Ia kemudian menemukan sebuah club meditasi orang-orang sakit parah yang membuatnya kecanduan. Disana ia bertemu dengan Marla, seorang wanita yang sama sepertinya. Lalu takdir mempertemukan dia dengan Tyler Durden lantas semua mulai menjadi liar.


Review:



Film ini banyak digembar-gemborkan orang, masuk hampir setiap list all favs movies dan menjadi salah satu karya terbaiknya David Fincher. Tapi saya baru menontonnya hari ini.

Well rame sih, CGI nya mantep banget, mengingatkan saya dengan adegan di film Deadpool :) Saya bisa merasakan kalau film ini hits abis pada zamannya. Tapi kalau untuk ditonton sekarang?

Hmm nope.

Film ini seolah berbicara besar soal konsumerisme tapi ingin dilihat dengan cara yang laki banget, kebanyakan yang saya tangkap malah adegan epic berantemnya saja. Selebihnya? kosong. Itu menurut saya.



Bagusnya adalah film ini masih asik di tonton sampai akhir walau dengan tonenya yang super gelap dan situasi yang sengaja dibuat disturbing. Plot twist di akhirnya mantep banget. Betapa pintar dan jeniusnya di Tyler Durden ini.



Komentar

Postingan Populer