what do we do in the shadow (2014)


Rate: 8.5/10
Genre: Fantasy, Comedy, Horror, Mockumentary
Arahan: Jemaine Clement, Taika Waikiki
Tonton sambil makan: tidak


Sinopsis:

Viago, Deacon dan Vladislav adalah vampire yang hidup di jaman modern dan mereka tampaknya sulit beradaptasi dengan kehidupan jaman sekarang.

Review:



Saya tuh cuman hafal film mockumentary adalah Chronicle. dan karna saya tahunya dari tv saya agak pusing nontonnya dan gak bikin saya tertarik. Baru kemarin saya menemukan mockumentary yang asik dan itu adalah film ini. Kameranya gak goyang parah dan nyaman ditontonnya.

Ceritanya tentang 4 vampir yang tinggal bersama dan kuno karna mereka memang hidup sudah lama. Disini juga diceritakan mahkluk mitos dengan mitos yang sudah kita dengar. Semacam vampir takut salib, air suci, pasak dll. Seperti merekam vampir dalam kehidupan sehari-harinya. Keren sih, mantap abis.

Trivia:
1. Setiap karakter utama mirip dengan vampir film vampir terkenal. Petyr dianalogikan sebagai Count Orlok dari Nosferatu, Deacon mencerminkan Dracula karya Bela Lugosi, Vladislav dengandengan Dracula Gary Oldman, Nick mirip dengan Edward dari Twilight (2008), dan Viago seperti Louis de Pointe du Lac dari Wawancara dengan Vampir: The Vampire Chronicles (1994)

2. Pria yang memerankan Stu bukanlah aktor tetapi sebenarnya Stu Rutherford. Seorang analis bisnis paruh waktu untuk perusahaan Wellington, LanWorx. Dia disewa untuk film di bawah kesan bahwa dia akan bekerja pada komputer, dan bahwa dia akan memainkan peran kecil dalam film.

Komentar

Postingan Populer