Eli (2019)


Rate: 8/10
Genre: Horror
Arahan: Claran Foy
Tonton sambil makan: Lulus


Sinopsis:

Eli tidak pernah hidup di luar seragam 'astronot'nya dan orangtua mana yang tidak mau anaknya sehat, normal, 4 sehat 5 sempurna? Mereka lantas membawa Eli ke suatu rumah pengobatan—dan tentu saja, ada yang tidak beres di sana.

Review:

Review Kecil



Film yang bikin saya kayak tukang keong dan nanya-nanya kenapa sih ini? Hah? ada apa? kok gini? Hah? Hah?

Dan plot twistnya membuat saya yang notaben gak suka nonton horor jadi membelalak. Inget, ini bukan film hantu ya. Saya sih suka sama sinematografinya, plotnya, pengembangan ceritanya. Cocok deh buat saya yang gak suka film horor :D

Review Besar




Eli jadi Lie jadi 713.

Wkwkwkwkwk mampus spoiler.

Alurnya lumayan lambat tapi gak kerasa sih bagi saya. Ceritanya padat dan singkat tapi saya suka. Memang sedikit banget jumpscarenya, cuman sama suka banget sama plot twistnya serius gak bohong.

Film ini ngingetin saya sama Case 39. Yaa tinggal diubah ajalah perspektifnya hahaha. Walaupun yang bagian kakaknya Eli rada garing dan kayak yang perlu tapi gak jelas. 

Komentar

Postingan Populer