Manga baru sui ishida!!




MY WIBU SIDE IS BACC

Jadi setelah hampir seminggu (mungkin lebih) ngabisin anime Haikyuu!! dari S1 sampai S4 dilanjut baca manganya sampai chapter terbaru, tentu saja saya jadi gak menonton film apapun dan aktif di akun twitter khusus anime saya :D

Hinata ma boi

Kalau saya sudah fokus sama satu hal, bakal saya ubek-ubek sampai hasrat saya terpenuhi hahaha. Tapi bagian yang paling saya benci dari fokus saya adalah, hormon adrenalin saya yang jadi meningkat. Alhasil selama empat hari berturut-turut saya selalu bangun tengah malam dengan jantung berdebar-debar sambil terngiang-tengiang adegan yang bikin sakit hati. Ya siapa suruh chapter terakhir Haikyu bikin saya susah tidur dan kepikiran terus, apalagi bagian time skipnya (Furudate sialan) terlebih arc yang sekarang rame parah, BJ vs Adlers dengan kemampuan kagehina yang jadi imba. Saya sudah berusaha untuk menghentikan rasa penasaran saya dengan membaca manhwa/ga lain, tapi ternyata gak terlalu berpengaruh hahaha, jadi saya memutuskan untuk go along with it sampai semuanya mereda.

Karena sekarang saya aktif di akun wibu, saya follow macam-macam akun yang berhubungan dengan update manga dan betapa senangnya saya mengetahui kalau Ishida Sui sedang dalam proses membuat manga baru!! Manga pertamanya yang luar biasa yaitu Tokyo Ghoul, sewaktu masih ongoing juga membuat hormon adrenalin saya terpacu dan sama-sama bikin susah tidur. Untuk manga barunya doi sampai membuat akun Twitter kedua sebagai wadah curhatnya dalam proses pembuatan.


Dengan karya sekeren dan semenarik dan seambis dan se se se Tokyo Ghoul, kira-kira cerita seperti apa yang bakal dibuat Ishida sekarang?

Kayak, cERITA KAYAK GIMANA LAGI SIH YANG BAKAL DIBUAT MASTER ISHIDA DAN GENRE APA, FANTASI? ROMANSA? AKSI? PLIS *sorry i lose my shit*

Nah kalau di Tokyo Ghoul kan masnya pake buku Franz Kafka sebagai acuan dan menyelipkan banyak teka-teki, membuat penggemarnya membuat banyak teori soal bagaimana cerita selanjutnya, siapa yang bakal mati atau siapa yang bakal datang, bla bla. Ditambah gambarnya yang sekarang bagus banget, huhu rasanya saya jadi gak sabar banget (meskipun saya jamin manganya gak bakal rilis tahun ini). Saya gak mau mengulang kejadian yang sama dengan kasus Tokyo Ghoul di mana saya gak bisa membeli semua cetaknya!! Mahal bor :( saya cuman mampu beli tiga volume sebelum harganya naik dengan kurang ajar.

Masih sketching malah masnya

Entah kapan diliris, yang pasti gak bakal dalam waktu depan. Mungkin sehabis saya lulus kuliah atau entah kapan, tapi untungnya si mas ngasih tahu kalau dia sedang dalam proses pembuatan. Terakhir Tokyo Ghoul tamat 2018, berarti  sudah dua tahun saya terakhir baca karya si masnya. Kalau sudah begini saya harus mempersiapkan dompet, terlebih saya juga niat koleksi Kimetsu no Yaiba :D

SEMOGA KNY GAK SAMPE 50K PLS

Komentar

Postingan Populer